Senin

3 Jenis Backlink

Ada 3 jenis backlink :

1. Backlink 1 arah (one way link)

One way link adalah link yang didapat dari sebuah situs namun blog kita tidak memberikan link balik ke situs tersebut. Dan one way link merupakan backlink berkualitas, apalagi jika backlink tersebut didapat dari situs yang mempunyai PR tinggi.Contohnya seperti: memberikan komentar di blog, membuat signature di forum, submit ke iklan baris gratis dll.

2. Backlink 2 arah(Link Exchange)

Link exchange(bertukar link) adalah link yang didapat dari pertukaran link. Jika anda berminat bertukar link dengan saya, panduannya di tukar link. Anda pasang link saya pada blog anda, begitu juga saya akan pasang link anda pada blog saya. Win-win solution.

3. Backlink 3 arah (three way links)

Three way links adalah link yang terbentuk dari 3 buah situs. Saya masih belum paham dengan three way links ini, jika dari anda ada yang mengetahui beritahu lewat komentar.

Semoga bermanfaat!


Langganan Artikel Via Email:

Delivered by FeedBurner

2 komentar:

Syaamil on 22/3/11 mengatakan...

Sepengetahuan saya Backlink 3 arah (three way links)itu adalah link yang terbentuk dari 3 buah situs yang saling memberikan link satu sama lain. contoh situs A memberikan link ke situs B, situs B memberikan link ke situs C dan situs C memberikan link ke situs A.

Unknown on 23/6/11 mengatakan...

terima kasih atas semua masukannya
http://www.cukriex.co.cc/

Posting Komentar

Harap tidak memberikan komentar SPAM, Komentar SPAM akan dihapus

Artikel Terkait Lainnya

 

My Blog List

Komunitasku

Followers

Bisnis di Internet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template