Kamis

Cara Menghasilkan Uang dari Bisnis Online

Bagaimana cara menghasilkan uang dari internet?

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari bisnis online :

  • Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah mempromosikan produk orang lain dan mendap[atkan komisi dari penjualan yang terjadi. Tidak perlu membuat surat penawaran, meriset pasar dan menciptakan produk sendiri, cukup mempromosikan produk orang lain. Contoh :
  1. www.amazon.com
  2. www.clickbank.com
  3. www.paydotcom.com

  • Website Konten

Website konten lebih fokus kepada memberikan informasi secara gratis, dengan demikian pemilik website konten akan lebih banyak memberi. Cara menghasilkan duit dari website konten adalah dari iklan-iklan yang terpampang didalam website tersebut. Contoh : JohnChow.com

  • Product Creation

Jika anda mempunyai skill yang sangat bagus dibidang tertentu dan ingin menjual informasi bagaimana caranya melakukan hal tersebut. Misal, anda pemilik bengkel mobil dan ingin memberitahukan bagaimana memiliki mobil yang sehat, aman tanpa biaya besar. Dengan informasi tersebut, anda bisa jual informasinya di internet.

  • Forum

Pendapatan bisnis internet berupa forum didapat dari biaya membership forum dan pemasangan iklan pada forum tersebut. Contoh : Warriorforum.com dan kaskus.us

  • Service

Anda memberikan jasa untuk download file di internet, jasa untuk melakukan backlink, menaikkan rangking di search engine, jasa web designer, jasa penerjemah dari inggris-indonesia atau indonesia-inggris.

  • Jual Beli Domain

Prinsipnya anda membeli nama domain pilihan anda, lalu anda menjualnya bila ada yang mau membelinya dengan harga yang lebih tinggi.

Dan masih banyak lagi, peluang untuk menghasilkan uang di internet. Salam Sukses !

Langganan Artikel Via Email:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Harap tidak memberikan komentar SPAM, Komentar SPAM akan dihapus

Artikel Terkait Lainnya

 

My Blog List

Komunitasku

Followers

Bisnis di Internet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template