Sabtu

Panduan Cara Daftar di Technorati

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak manfaat yang akan didapat dengan mendaftarkan blog ke social bookmark technorati. Salah satu manfaatnya adalah untuk mendatangkan traffic ke blog kita. Daftarkan segera blog anda ke technorati.

Berikut panduan cara daftar di Technorati :


2. Klik join.

3. Isi data-data anda.

4. Setelah selesai mengisi datanya, cek email yang diberikan oleh technorati. Tentunya email yang dimaksud adalah email yang anda gunakan pada saat mendaftar.

5. Klik link yang diberikan technorati, setelah itu loginlah.

6. Pergilah kehalaman profil atau anda bisa dengan meng-klik gambar yang ada disebelah username anda. Bisa anda lihat di bagian atas pojok kanan.






7. Anda akan menemukan My claimed blogs, seperti terlihat pada gambar. Isi URL blog anda pada kotak yang tersedia, kemudian klik Claim.






8. Anda akan dibawa menuju halaman seperti terlihat pada gambar. Isi data-data mengenai blog anda, setelah selesai klik proceed to the text step.














9. Cek email baru dari technorati lagi, didalam email tersebut anda akan menemukan kode klaim. Contoh kode klaim punya saya : UWZSXNGTMCJW.

10. Untuk memverikasi bahwa anda adalah pemilik blog tersebut, maka anda HARUS memposting di blog anda yang intinya berisi tentang kode klaim dari technorati. Karena technorati akan melakukan cek terhadap blog anda untuk memastikan bahwa memang benar alamat URL yang diberikan benar-benar milik anda.

11. Setelah selesai posting di blog, loginlah. Kemudian buka profil anda.

12. Klik check claim kemudian verify claim token maka akan terlihat seperti gambar.









Selesai. semoga bermanfaat.

Langganan Artikel Via Email:

Delivered by FeedBurner

4 komentar:

john oto on 5/1/10 mengatakan...

Infonya sangat berguna, thanks boss.....

antotea2 on 12/1/10 mengatakan...

I will try it. Thank's...

shalimow on 12/1/10 mengatakan...

tx postingnya

baja ringan on 11/12/10 mengatakan...

Begitu ya, waktu itu sy udah daftar ke technorati sih, tapi kok sampai sekarang blog sy masih belum terdaftar di technorati ya, apa ada yg salah ya cara daftarnya... Btw, tks informasinya, sangat berguna sekali...

Posting Komentar

Harap tidak memberikan komentar SPAM, Komentar SPAM akan dihapus

Artikel Terkait Lainnya

 

My Blog List

Komunitasku

Followers

Bisnis di Internet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template