Senin

Menghitung Hasil Maksimal Bisnis Online

Bisnis baik di kerjakan online ataupun offline tetaplah bisnis, internet hanyalah sebuah alat. Untuk itu anda harus menghitung hasil maksimal dari bisnis online.

Kebanyakan para pebisnis online yang masih pemula, menghabiskan waktu dan pikirannya untuk mengerjakan bisnis yang memberikan(potensi) hasil sedikit. Akibatnya mereka kecewa karena hasil yang di dapat lebih kecil, sementara biaya yang di keluarkan besar.

Pada akhirnya mereka mundur untuk berbisnis online. Kesalahan bukan terletak pada dunia onlinenya, buktinya banyak juga pebisnis online yang bisa sukses dan sudah meraih jutaan rupiah per bulan dari bisnis ini.

Anda bisa melihat di internet bukti-bukti pembayaran yang diterima oleh pebisnis online, baik berupa screen shot rekening bank, paypal ataupun cek. Ada yang di dapat dari google adsense(PPC), penjualan ebook(product creation), affiliate (amazon, clickbank dll), pay per review, Jualan link dll.

Sekarang yang perlu anda lakukan adalah melihat potensi uang yang di dapat dari suatu bisnis. Caranya dengan memanfaatkan search engine seperti google, yahoo, msn dll.

Ketikkan keyword [Nama Bisnisnya] + Payment proof atau Check dikotak search. Saya ambil contoh [google adsense check], silahkan anda lihat sendiri check-check yang mereka dapatkan dari google adsense. Potensinya luar biasa bukan ?


Dengan melihat potensi uang dari suatu bisnis, diharapkan anda bisa fokus untuk belajar mendalami bisnis apa yang anda ingin peroleh hasil yang maksimalnya. Tapi perlu di ingat bahwa untuk sukses berbisnis membutuhkan kerja keras, kesabaran, modal dll.

Sukses untuk anda !

Langganan Artikel Via Email:

Delivered by FeedBurner

2 komentar:

Deace on 18/6/10 mengatakan...

Wah trimaskasih sangadd tas infonya..

nice post :)

loen on 20/6/10 mengatakan...

mantaf

Posting Komentar

Harap tidak memberikan komentar SPAM, Komentar SPAM akan dihapus

Artikel Terkait Lainnya

 

My Blog List

Komunitasku

Followers

Bisnis di Internet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template